Langsung ke konten utama

Gardens - Pusat Spiritual Menakjubkan Untuk Retret Spiritual




Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini ke Reddit Bagikan artikel ini ke Penulis Ahli Pinterest, GS Virk
Pensiun telah banyak digunakan oleh para pencinta yoga, meditasi, dan pusat spiritual pada masa itu. Sekarang. Setiap orang membutuhkan retret dari waktu ke waktu untuk mengurangi stres masalah dan masalah duniawi dan mencapai kebahagiaan dalam pikiran. Retret spiritual lebih dari sekedar liburan. Memilih retret yang tepat dipertanyakan? Duduklah di sebuah biara atau pusat retret di kota atau kota Anda. Seringkali berakar pada energi spiritual yang memiliki lebih sedikit dari kamar hotel Anda secara fisik, tetapi lebih spiritual.

Sementara dihapus dari lingkungan normal untuk pencelupan dalam pikiran sadar tema spiritual, adalah kunjungan ke pusat spiritual untuk retret spiritual. Pensiun adalah pemikiran kreatif dan penarikan dalam pikiran .. Retret bisa menjadi momen kesendirian atau pengalaman orang. Beberapa pertemuan diadakan dalam keheningan, dan kedua, mungkin ada banyak percakapan, sesuai dengan pemahaman dan praktik yang diterima dari lembaga pensiun dan / atau peserta. Retret sering dilakukan dalam keheningan dan di daerah terpencil, secara pribadi atau di pusat pensiun di sebuah biara. Retret spiritual memungkinkan waktu untuk refleksi, doa, atau meditasi sadar. Mereka dianggap penting dalam agama Buddha, dan sangat populer di banyak gereja Kristen.

Pensiun memiliki banyak arti bagi orang-orang dalam pemikiran dan budaya. Bagi orang-orang dengan gaya hidup untuk mencari kebahagiaan dalam hal-hal duniawi dan kekayaan dan perasaan stres, adalah tempat mewah untuk bersantai sendiri dan tidak ada yang lain. Bagi mereka dalam gaya hidup agama untuk mengejar kebahagiaan dalam agama atau guru agama mereka adalah tempat orientasi religius para guru kebebasan beragama, penderitaan dan berkat memiliki hal-hal di dunia dan kekayaan dan tidak lebih. Untuk gaya hidup spiritual orang-orang untuk mencari kebahagiaan dengan penarikan rohnya secara sukarela dalam pemikiran spiritual Tuhan, dia tidak sadar bahwa hal-hal tidak menjadi masalah bagi tanah dan kekayaan makna dan tidak lebih dari itu.

Jenis pusat spiritual pertama telah diklasifikasikan sebagai bidang lokakarya akhir pekan, perusahaan, manajer pertumbuhan pribadi, penurunan berat badan, pusat spiritual kesejahteraan dan pensiun adalah tempat umum dan Resorts menyambut semua orang yang percaya pada agama atau Tuhan atau tidak. Dua jenis pusat spiritual diklasifikasikan sebagai pensiunan banyak kepercayaan. Retret religius dan spiritual ini disambut baik untuk memiliki iman kepada Tuhan, seperti dalam ritual agama.

Pusat retret spiritual ketiga telah menggambarkan banyak retret meditasi. Penduduk retret ini percaya pada satu Tuhan untuk semua bentuk kehidupan di alam semesta. Ini tidak berhubungan dengan agama, dan untuk menyambut Anda semua untuk memiliki iman dalam keesaan Tuhan yang membimbing kehidupannya dan tubuh mental. Retret-retret ini memiliki iman kepada Tuhan yang tidak berbentuk, benih-benih energi kosmik dari semua jenis pengetahuan dengan berbagai jenis kehidupan di alam semesta, tidak memiliki waktu dan cinta bahkan mereka yang membenci atau tidak menerima.

Kebun adalah pusat spiritual yang luar biasa untuk retret spiritual yang didekorasi oleh G S Virk. Ini tersedia online gratis untuk semua. Ini adalah sumber dari 32 patung kebesaran spiritual Tuhan, untuk mewakili berbagai agama dalam mode interaktif bola. Garden Retreat adalah harta karun spiritual seni. Kerajinan Batu yang digunakan untuk retret untuk patung adalah adanya periode yang sangat panjang ....

Garden Retreat adalah kemunduran pemikiran sadar akan kesatuan spiritual Tuhan yang disebut Samadhi oleh G S Virk. Juga digunakan untuk menulis buku-buku spiritual yang gratis online. Beberapa buku tentang spiritualitas sangat populer secara online dan lengkap. Kertas dan latihan spiritual meditasi didasarkan pada Patanjali, adalah panduan spiritual untuk manajemen pengetahuan untuk pensiun. Buku rohani dalam nama Tuhan yang sebenarnya - mendefinisikan arti Tuhan dan bagaimana dia merasakan retret spiritual di bawah sadar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Reformasi Perawatan Kesehatan Pribadi - Fisik, Emosional, Intelektual & Spiritual

Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook 1Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini ke Reddit Bagikan artikel ini ke Ahli Penulis Pinterest, James LeGrand Reformasi Perawatan Kesehatan di Amerika Serikat telah mendapatkan banyak pers akhir-akhir ini, dan satu hal tampak pasti; kami terus menempatkan nilai uang pada kehidupan. Sesuatu yang seharusnya menjadi hak digunakan untuk keuntungan ekstrim dan individu di seluruh dunia membayar harga. Di mana pun Anda berada di dunia, Anda tidak dapat mengandalkan sistem perawatan kesehatan pemerintah atau yang diprivatisasi. Saatnya bergantung pada diri sendiri untuk perawatan terbaik di dunia. Ada 4 bidang kesehatan yang harus difokuskan dan mereka ada dalam hirarki berikut: Kesehatan Spiritual, Kesehatan Intelektual, Kesehatan

Spiritualitas dan Keperawatan

Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter 1Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon 1Bagikan artikel ini tentang Delicious Bagikan artikel ini di Digg 1Bagikan artikel ini di Reddit Bagikan artikel ini ke Pinterest Spiritualitas sebagai bagian dari asuhan keperawatan telah jarang dan kurang dimanfaatkan di masa lalu. Hari ini kita memiliki tantangan untuk merangkul pandangan holistik tentang kehidupan dan diri sendiri untuk memasukkan pengasuhan spiritual ke dalam praktik keperawatan. Perawat berada dalam posisi terbaik untuk menyampaikan aspek spiritualitas dalam asuhan keperawatan, terutama ketika merawat pasien dengan penyakit mental, medis, dan terminal. Masalah spiritual dibangkitkan dalam ketidakpercayaan dan kemarahan, perawat membantu pasien dengan perjalanan spiritual mereka, mencari makna dan mengembangkan makna yang lebih dalam dalam i